Tuesday, 31 July 2007

Pilihan

Dalam hidup manusia selalu dihadapkan kepada sebuah pilihan yang sulit, apakah akan memilih sesuatu yang baik tapi mungkin akan berakibat atau memiliki efek berantai yang buruk dan pilihan kedua adalah sesuatu yang buruk namun mungkin akan berakibat atau memiliki efek berantai yang baik.

Namun pernakah manusia berusaha memahami makna diatas…..?, yang sebenarnya telah di firmankan-Nya :

"apa-apa yang menurutmu terbaik bagimu belumlah tentu yang terbaik menurut-Nya, apa-apa yang menurutmu buruk bagimu namun mungkin adalah sebaik-baiknya yang diberikan-Nya bagimu"

Sesuatu yang kita tidak yakini bisa kita lakukan kadang kalaitulah sebenarnya yang bisa kita lakukan, namun kadangkala kekahawatiran kita bila meningglkan sesuatu yang teramat bermakna bagi kita akan menyakiti dirinya, ternyata kekhawatiran tersebutlah yang menjadi kenyataan, ternyata dirinya yang ingin meninggalkan & melepaskan diri dan lari dari kenyataan yang seharusnya dihadap bukan dihindari.

Semoga kebijaksanaan & sikap posifit yang selalu hadir dalam menyikapi segala keputusan yang telah dibuat dan kata-kata yang pernah terucap. Semoga tak akan pernah hadir penyesalan setelah membuat sebuah keputusan dan kesimpulan,

"Tetaplah bijaksana menyikapi pilihan yang telah Anda buat"

No comments:

Google