Sunday, 19 April 2009

Membuat virus macro sendiri

3 comments

Berdasarkan sifat dan penyerangannya, virus komputer dapat dibedakan menjadi beberapa macam, misalnya virus boot sector, virus file, polymorphic virus, stealth virus, dan virus makro. Virus makro ini dapat menyerang pada dokumen MS Word, Excel atau Power Point. Virus makro ini termasuk virus yang paling banyak dijumpai di sekitar kita. Tentunya kita masih ingat dengan adanya virus Mellisa atau virus I Love You yang juga dapat kita masukkan ke dalam kategori virus macro.

Mengapa virus makro ini sering sekali kita jumpai? Jawabnya tentu saja karena populasi pengguna MS Office sangat banyak. Dengan pengguna yang cukup banyak tentunya virus makro dapat berkembang dengan cepat. Dengan melakukan pertukaran data *.doc (dokumen MS Word) yang telah terinfeksi maka sudah cukup untuk membuat semua dokumen menjadi terinfeksi.

Yang menarik, bagaimana cara membuat virus makro tersebut? Kalau Anda seorang programmer, dengan bantuan berbagai referensi tentunya mudah saja untuk belajar membuat virus makro. Masalahnya bagaimana kalau kita sama sekali tidak menguasai bahasa pemrograman?

Tenang saja, di internet banyak sekali software yang dapat digunakan untuk membuat virus makro. Salah satunya adalah SkamWerks Lab. Dengan fasilitas Virii Wizard, kita dapat membuat virus mulai dari awal sampai selesai. Saat menggunakan Virii Wizard, kita dapat menuliskan pembuat virusnya, nama virus, dan makro-makro yang akan dimasukkan ke dalam virus. Nah, daripada penasaran, silakan Anda cepat-cepat mencobanya sendiri. Tentunya setelah Anda mendownload programnya di sini.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan software-software lain yang dapat digunakan untuk membuat virus di sini. Koleksinya sangat lengkap!

Selamat mencoba!

Membuat virus macro sendiri

0 comments

Saya orang terkenal

0 comments
Di Indonesia mungkin saya bukan siapa siapa, jarang orang mengenal saya tetapi coba anda lihat sebentar ke luar negeri. Saya adalah orang yang terkenal dan banyak dicintai. Mau lihat bukti ? klik di sini.
Anda juga mau terkenal? Mudah saja....
gunakan tools gratis yang disediakan http://tinyurl.com Anda tinggal memasukan http://www.worldsgreatestbusinessmind.com/20090109-ADE RUSLIANA-From%20Indonesia-create.html&WT.mc_id=WGBM|Create ke dalam kotakEnter a long URL to make tiny: lalu klik Make TinyURL maka Anda akan mendapatkan URL baru yang lebih pendek seperti http://tinyurl.com/d48d8v nah http://tinyurl.com/d48d8v inilah yang Anda ublikasikanda, Tapi jangan lupa ya untuk mengganti nama ADE RUSLIANA terlebih dahulu menjadi nama Anda
Google